foto Q



Animasi

Myspace Layouts
I got this layout at Myspace-layouts.com - Click here to get it now!

Sabtu, 13 Agustus 2011

Global Development Learning Network



Diprakarsai oleh Bank Dunia pada bulan Juni 2000, Jaringan Global Development Learning (GDLN) merupakan kemitraan global lebih dari 100 pusat belajar (GDLN Afiliasi) yang menawarkan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi untuk orang yang bekerja dalam pembangunan di seluruh dunia.
Melalui videoconference, kecepatan tinggi sumber daya internet, dan fasilitasi interaktif dan teknik pembelajaran, Afiliasi GDLN memungkinkan klien mereka untuk mengadakan acara koordinasi, konsultasi, dan pelatihan pada waktu yang tepat dan biaya-efektif.
Global Development Learning Network (GDLN) GDLN klien termasuk lembaga akademis yang menawarkan program pembelajaran jarak jauh mengenai isu pembangunan, pengembangan lembaga mencari dialog dengan mitra utama di seluruh dunia; instansi pemerintah membahas kebijakan dengan rekan-rekan di negara lain, dan organisasi non-pemerintah berkoordinasi dengan mitra mereka di seluruh dunia.
The Network "jangkar Unit", GDLN Jasa, ditempatkan di WBI, dan terdiri dari Sekretariat GDLN dan Aktivitas GDLN tim Layanan. GDLN tim koordinasi di departemen regional Bank bekerja dengan Afiliasi dan mitra di daerah masing-masing. Selanjutnya, Bank menyediakan tulang punggung teknologi Network melalui kelompok komunikasi global. Bank juga merupakan klien penting dari Jaringan; WBI sendiri telah menawarkan lebih dari 600 kursus, seminar, dan dialog melalui GDLN.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.gdln.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar